Sopir-Sopir Taksi Ini di Tes Urine Oleh Aparat Gabungan HST, Ini Hasilnya…!!!

SuaraBorneo.com BARABAI – Puluhan sopir taksi yang melintas di terminal Pantai Hambawang hari ini Sabtu (09/06) satu persatu di cegat oleh aparat gabungan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan di tes urine.

Kegiatan Pemeriksaan dan Tes Urine ini dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat ” Ketupat Intan 2018″ yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres HST AKP Maturidi,Kasat Lantas Polres HST AKP Abdul Rokhim, Kepala Jasa Raharja, Kabid Perbuhungan Kab. HST , Urkes Polres HST, Dinas Kesehatan Kab. HST, Anggota Sat Lantas Polres HST, Anggota Sat Narkoba Polres HST, Sat Pol PP Kab. HST, Pramuka Saka Bhyangkara dan  Anggota Dishub.

Kepada SuaraBorneo.com Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Humas Polres HST M. Husaini mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya kepolisian untuk menciptakan dan memberikan rasa aman bagi para penumpang taksi serta mengetahui kesehatan para sopir agar dalam berkendara menjadi aman dan terhindar dari Alkohol dan Obat-obatan terlarang yang dapat menyebabkan kecelakaan saat di perjalanan.

“Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian untuk menciptakan dan memberikan rasa aman bagi para penumpang taksi serta mengetahui kesehatan para sopir agar dalam berkendara menjadi aman dan terhindar dari Alkohol dan Obat-obatan terlarang yang dapat menyebabkan kecelakaan saat di perjalanan”, ucap nya.

Pemeriksaan kesehatan juga diperuntukan bagi masyarakat umum yang diadakan oleh Urkes Polres HST yang bekerjasama dengan Dinkes HST secara gratis selama operasi ini berlangsung, tambah Sabana.

Dari puluhan sopir yang dilakukan pemeriksaan kesehatan dan di tes urine, semuanya negatif penyalahgunaan narkoba. (*pp/hst)

Check Also

BRIKC KalSel dan Laskar Djogja Kompak Berikan Bantuan Untuk Bangun Mushalla Darurat Korban Gempa Lombok

LOMBOK UTARA – Jarak bukan lah halangan bagi siapapun yang ingin membantu warga Lombok yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.