Tetap Solid, Pengurus BPK Rantas Bagi Paket Lebaran kepada Anggotanya

 Umum

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Barisan Pemadam Kebakaran Putera Antasan (BPK Rantas) Banjarmasin, melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada para anggota yang aktif melaksanakan kegiatan relawan membantu jamaah di pengajian guru Zuhdi, Sabtu (09/06) mulai pukul 13.30 Wita.

 

“Alhamdulillah kami dari Pengurus, Penasehat, Ketua, Bendahara, Korlap, Keamanan dan Sekrataris BPK Rantas AKT dapat berbagi kepada semua anggota di bulan Ramadhan ini, semoga bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita menjelang lebaran Idul Fitri, terutama bagi mereka yang aktif dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujar Sekretaris 03 BPK Rantas M. Ady Wiryawan juga merupakan Pimred media online SuaraBorneo.com.

 

Penasehat Utama P1 Frengky Nata Jaya, memberi dukungan lewat pesannya di WhatsApp, “Untuk kesejahteraan anggota 100% mendukung, biar tambah semangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya,” pesannya.

 

Penasehat 3 (P3) BPK Rantas, juga merupakan reporter TVRI Kalsel Budi Alamsyah menyampaikan, “Dana kegiatan berbagi sembako ini berasal parkir sumbangan suka rela yang menyisihkan sebagian rezekinya para jamaah di pengajian guru Zuhdi yang dikumpulkan seminggu dua kali serta ada juga sumbangan dari beberapa anggota pengurus,” ungkapnya.

 

Ketua 01 BPK Rantas, M. Hanafi Gobet, juga menyampaikan, “Paket lebaran tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada anggota menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018 M / 1439 H, anggota BPK Rantas tetap semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban serta tetap solid untuk kemajuan bersama “Mohon Maaf Lahir Bathin” dan “Tetap Jaya dan Bersemangat Dalam Membantu Sesama,” jelasnya. (ad-bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts