Alumni Mansara 1993 Jalin Silaturahmi dan Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

SuaraBorneo.com, RANTAU – Untuk mempererat tali persaudaraan, bersilaturahmi dan berbagi  bersama dari alumni MANSARA (Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau) tahun 1993, Sabtu (09/06) pukul 16.30 Wita di halaman Mesjid Humasa, jalan Brigjen H. Hasan Basry Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin. Dalam kegiatan ini di awali dengan berbagi sembako sebanyak 70 paket untuk warga sekitar yang sudah terdata.

Ketua panitia Mayor Inf Maserani S.Ag, (Kasdim 1007/Bjm) mengatakan, “Kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan bagi  alumni MANSARA tahun 1993. Sebagai wujud kepedulian kepada warga banua selain itu sebagai momen silaturrahmi bagi alumni MANSARA tahun 1993 yang tersebar di beberapa kabupaten dan Kota di Kalimantan selatan. Kegiatan diawali dengan silaturrahmi memberikan tali asih sebagai wujud terima kasih kepada guru-guru MANSARA,” ungkapnya.

“Dan Insya Allah tahun depan akan di laksanakan dengan menghimpun dari beberapa angkatan dari alumni MANSARA,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di cafe Edelweis dengan di hadiri  sekitar 135 orang alumni 1993 dan 1995 beserta keluarganya. Acara silaturahmi dan buka puasa bersama selesai pukul 20.30 Wita dengan keadaan aman dan lancar penuh keakrapan. (*/ad)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.