Peduli Lansia, Relawan Ini Berikan Bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai

SuaraBorneo.com, BARABAI – Kepedulian yang luar biasa kembali di tunjukkan oleh relawan Kalimantan Peduli terhadap sesama, Sabtu (09/06) kemarin bersama relawan-relawan muda yang tergabung di komunitas Generasi Muda Peduli (GMP) HST, relawan Kalimantan Peduli HST yang di koordinir oleh Muhammad Aswan memberikan santunan sekaligus bantuan paket sembako kepada Samporna, nenek berusia 80 tahun asal desa Pauh kecamatan Limpasu HST.

Nenek yang mengalami kebutaan tersebut sangat terharu ketika para relawan mendatangi kediamannya hingga perempuan tersebut berulang kali memeluk para relawan yang hadir dikegiatan tersebut.

Kalian adalah cucu-cucu ku seraya mendekap erat para relawan yang mayoritas dari para pelajar HST ucap nenek tersebut.

Dikonfirmasi oleh jurnalis SuaraBorneo.com ketua umum grup medsos Kalimantan Peduli Putra Pandawa melalui ketua GMP HST Muhammad Fhidy Azwan menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini memang menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh grup Kalimantan Peduli di seluruh pengurus kabupaten/kota se-Kalimantan.

“Kegiatan seperti ini memang menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh grup Kalimantan Peduli di seluruh pengurus kabupaten/kota se- Kalimantan dan momentum kali ini sungguh membuat hati kami terenyuh,” ujar Azwan

Tidak hanya paket sembako mereka juga memberikan santunan berupa uang tunai dan makanan siap saji yang mana anggaran tersebut diperoleh dari hasil urunan relawan gabungan tersebut.

Nenek Sampoerna yang memiliki anak cucu di Samarinda ini tinggal sendirian di rumahnya yang mana rumah tersebut merupakan bantuan dari Dinas Sosial kabupaten Hulu Sungai Tengah. (*pp/hst)

206 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.