Iwansyah Buka Puasa dengan Jajaran Pengurus dan Atlit Karate Amora Banjarbaru

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Berbuka puasa adalah sebutan untuk sebuah pekerjaan membatalkan puasa pada waktu maghrib yang yg dilakukan dengan makan dan minum secara halal dan secukupnya dengan sunnah-sunnah yang telah ditentukan. Istilah buka puasa sudah tak asing lagi bagi orang yang mengerjakan ibadah puasa.

Di moment bulan Ramadhan ini Karate-Do Amura mengadakan acara buka bersama yang diikuti oleh pengurus,  Denshi, Kohai, Senpai, Sensei dan Shihan (tingkatan dalamKarate) dan Atlitnya melaksakan Buka puasa bersama yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Buka Puasa yang diselenggarakan pada Saptu (9/6) bertempat di DPD Partai Golkar Banjarbaru. H.AR.Iwansyah selaku Ketua Karate Amura-Do Banjarbaru dalam sambutannya,  terimakasih atas kehadiran para  pengurus, Denshi, Khohai, Senpai, Senshei dan Shihai,  juga atlit Amura Banjarbaru di acara buka puasa bersama ini.

Acara yang tertebilang dadakan ini mungkin terasa jauh dari kesempurnaan, tp esensi dari pelaksanaan ini, kata H.Iwan, adalah yang utama dan terutama sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadhan yang berkah.

Dan rasa syukur atas prestasi atlit karate Amura Banjarbaru uang meraih prestasi di kejurnas Karate Amura di Jakarta pada 20 Mei 2018. “Selamat kepada Atlit dan sensei, senpai yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama Banjarbaru ditingkat nasional.” Kata H.Iwan.

Acara di yang sebelumnya dibuka dengan ditandai dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran yang di lantunkan Quri Muslih, dan Tausyiah (Kultum) disampaikan Guru H.Wijaya, dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.  (aha-bjb)

Check Also

Jarot Hadiri Pra RAT CU Keling Kumang Area II Tahun Buku 2019

SINTANG, SuaraBorneo – Sebagai upaya memberikan pelayanan yang berdampak poisitif untuk kesejahteraan anggota CU Keling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off