Keluar Masuk Lorong Pasar Hingga Menyisir Pedagang Pasar Ramadhan, Relawan KP dan GMP HST Kumpulkan Sumbangan Kebakaran

 Daerah, Umum

SuaraBorneo.com, BARABAI – Di koordinir ketua umumnya, relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli beserta relawan muda GMP HST hari ini Senin (11/06) menggalang dana bantuan untuk korban musibah kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan desa Gambah kecamatan Barabai.

Minimnya personel yang turut serta di kesempatan ini tidak membuat relawan patah semangat untuk tetap melaksanakan kegiatan tersebut.

Didampingi ketua pengurus KP HST Muhammad Aswan dan relawan GMP, kegiatan yang dimulai sejak pukul 16:15 wita tersebut berjalan lancar meskipun ada insiden terjadi menimpa sang ketua umum grup tersebut.

Saat rombongan yang berjumlah lima orang itu beranjak pergi dari pasar Murakata menuju pasar Ramadhan tiba-tiba dari arah belakang ada pengendara sepedamotor dengan kecepatan sedang menabrak bagian tangan kanan Reza yang saat kejadian sedang berjalan kaki menenteng toples sumbangan, tak ayal toples tempat uang sumbangan yang dipegangnya pun jatuh ke jalan.

Beruntung dalam insiden itu pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa hanya mengalami memar dibagian tangan kiri akibat benturan.

Aksi yang berlangsung sekitar satu setengah jam dengan menyasar pedagang Sentra Antasari dan pasar Ramadhan tersebut relawan berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebesar Rp 1.032.000 (satu juta tiga puluh dua ribu rupiah).

“Ini aksi di hari pertama semoga dihari terakhir besok relawan berhasil mengumpulkan sumbangan lebih banyak lagi” harap Putra saat dikonfirmasi SuaraBorneo.com Selasa (12/06). (*pp/hst)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts