Makin Solid, KP Kapuas Kembali Tebar Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

 

SuaraBorneo.com, KUALA KAPUAS – Semangat, kompak dan agresif ditunjukkan oleh relawan Kalimantan Peduli kabupaten Kapuas provinsi Kalimantan Tengah ini untuk menunjukkan eksistensinya di masyarakat luas.

Hari ini Senin (11/06) relawan dari kota air ini kembali melakukan kegiatan sosial khususnya bagi warga tidak mampu.

Paket sembako senilai ratusan ribu rupiah diberikan kepada keluarga Abdul Rahman (50) tahun dan istrinya Taybah (43) tahun beserta anaknya Yusran Hasani (21) tahun warga desa Pulau Petak kecamatan Bataguh Kapuas.

Untuk mencukupi kebutuhan keluarganya Abdul Rahman bersama anaknya tersebut bekerja sebagai buruh harian lepas yang penghasilannya tidak seberapa.

Ketua KP Kapuas Hamrani membeberkan sumber dana bantuan berasal dari sisa dana kegiatan sebelumnya yakni sisa anggaran giat Ramadhan berbagi takjil yang dilakukan berapa hari lalu.

“Berhubung ada sisa anggaran berbagi takjil kemaren maka dana tersebut digunakan untuk membeli sembako dan hari ini sembako tersebut kita berikan kepada keluarga tidak mampu”, beber Hamrani kepada wartawan SuaraBorneo.com.

Akhir-akhir ini relawan yang tergabung di KP Kapuas memang lagi gencar kegiatan di masyarakat sebagai upaya mereka untuk mencapai tujuan sebagaimana yang di arahkan oleh ketua umumnya agar Kalimantan Peduli menjadi grup yang mampu memberi manfaat bagi sesama. (*pp/sb)

102 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Innalillahi, Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

SuaraBorneo.com – Mengalami kritis dan dirawat di ICU, Ustadz Ilham Arifin telah tutup usia, Ustadz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.