Pererat Silaturahmi, Relawan KP Tala Gelar Buka Bersama dan Diskusi

SuaraBorneo.com, PELAIHARI – Sekitar lima puluhan lebih jumlahnya relawan yang tergabung di pengurus perwakilan KP Tala Minggu (10/06) kemaren berkumpul di base camp Patung Sapi yang terletak di desa Panggung kecamatan Pelaihari.

Berkumpulnya relawan tersebut dalam rangka silaturrahmi antar relawan yang dibalut dengan acara buka puasa bersama.

Kepada SuaraBorneo.com ketua pengurus KP Tala Alianto melalui Humas KP Tala Yanto menuturkan bahwa, momentum silaturrahmi kali ini bukan saja untuk mempererat persaudaraan namun, pada kesempatan ini juga pengurus perwakilan mendiskusikan persiapan Kopi Darat (Kopdar) akbar yang dilaksanakan di kota Pelaihari 5 Agustus mendatang.

“Momentum silaturrahmi kali ini bukan saja untuk mempererat persaudaraan namun, pada kesempatan ini juga pengurus perwakilan mendiskusikan persiapan Kopi Darat (Kopdar) akbar yang akan dilaksanakan di kota Pelaihari 5 Agustus mendatang, alhamdulillah semua relawan menanggapinya dengan serius dan menyatakan siap mensukseskan Kopdar Akbar se-Kalimantan tersebut,” tuturnya.

Yanto juga membeberkan bahwa persiapan Kopdar Akbar sudah mencapai 50 persen dan ditargetkan pada H-2 semua sudah rampung.

Kopdar Akbar merupakan agenda grup Kalimantan Peduli yang memiliki serangkaian kegiatan mulai dari silaturrahmi,sosialisasi,aksi,dan lain sebagainya yang diikuti oleh relawan Se-Kalimantan dan juga dihadiri oleh berbagai pihak atau instansi terkait (*pp/sb)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.