Setelah Kabupaten Lain di Kalselteng Kini, Giliran Pengurus Perwakilan KP Di Banjarmasin Berbagi Takjil Ramadhan

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Tambah solid grup medsos Kalimantan Peduli ini hari ini Minggu (10/06) pukul 17:30 sore melaksanakan giat Ramadhan dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di perempatan Sungai Andai Banjarmasin.

Padatnya arus lalu lintas di lokasi giat tersebut mempermudah dan mempercepat proses kegiatan yang dilakukan.

Dari pantauan SuaraBorneo.com, tak lebih dari lima belas menit aksi yang di koordinir oleh Ahmad Hendra Ramadhan tersebut puluhan takjil habis dibagikan.

Dikonfirmasi terpisah ketua pengurus KP Banjarmasin Imam Suheri melalui admin grup Herlinawati mengatakan bahwa, giat berbagi takjil ini merupakan serangkaian program yang secara keseluruhannya berdasarkan kebijakan pengurus di kabupaten/kota yang mana dana pembuatan takjil tersebut diperoleh dari sumbangan sukarela relawan.

“Berbagi takjil ini merupakan serangkaian program yang secara keseluruhannya berdasarkan kebijakan pengurus di kabupaten/kota yang mana dana pembuatan takjil tersebut diperoleh dari sumbangan sukarela relawan”, ucapnya.

Giat ini merupakan bentuk rasa syukur dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini, tambahnya lagi.

Sebelumnya, relawan Kalimantan Peduli Kapuas, Tapin, Banjarbaru dan kabupaten lainnya juga melakukan hal yang sama untuk menyemarakan bulan suci umat muslim ini. (*pp/sb)

182 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.