SMPN 12 Aster ’89 Jalin Silaturahmi Persaudaraan dan Buka Puasa Bersama

 Umum

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Untuk mempererat tali persaudaraan, silaturahmi bersama dari alumni SMP Negeri 12 Aster angkatan tahun 1989, Senin (11/06) pukul 17.30 Wita di rumah makan Palui, jalan Japri Zam-Zam Banjarmasin, berlanjut kembali ke Café Nostalgia di jalan Belitung Darat, kemudian terakhir sambil sahur rumah makan Lontong Orari jalan Kampung Melayu Banjarmasin.

Ketua panitia Hj Ellen (Kasdim 1007/Bjm) mengatakan, “Kegiatan ini di sponsori salah satu teman kami Awaluddin datang dari Jakarta untuk bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu selama 29 tahun,” Ungkapnya.

“Sebagai wujud persaudaraan dan menjalin silaturrahmi dengan teman lama,” ucap Awaluddin sebagai sponsor acara tersebut.

“Dan Insya Allah tiap tahun acara ini akan tetap terlaksana,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di RM Palui dengan di hadiri  30 orang alumni SMPN 12 Aster angkatan 1989 beserta keluarganya. Acara silaturahmi dan buka puasa bersama, serta pemberian door prize cindramata namanya keluar saat diundi, keadaan aman dan lancar penuh keakrapan. (*/ad)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts