Tim Biddokes Polda Kalsel dan Tim Forensik RS Ulin Lakukan Otopsi Jenazah Lisdawati

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Tim Subbid Dolpol Biddokkes Polda Kalsel pada hari Minggu 11/6/2018 Skp 21.00 -23.00 Wita  bertempat  di Ruang Forensik RS Ulin Banjarmasin, Dalam rangka pendampingan pemeriksaan Otopsi Jenazah seorang perempuan Atas nama Lindawati, maka sesuai hasil koordinasi secara lisan dengan tim Forensik RS Ulin Banjarmasin di dapatkan hasil kesimpulan sementara pemeriksaan Korban Lindawati (32) diduga adalah korban kasus pembunuhan.

Sesuai temuan korban di ikat dan di lipat-lipat di dalam tempat kontainer Plastik dan Setelah dilakukan proses diskusi dan Rekonsiliasi bersama Tim Forensik RSUD Ulin Banjarmasin yang dihadiri oleh dr . Mursad Abdi, Sp.F , Tim Dokpol Biddokkes Polda selain itu juga dihadiri oleh Kapolsek Sei Tabuk serta Penyidik dari Polres Banjar Hasil yang didapatkan pada saat pemeriksaan jenazah Korban Lindawati usia 32 tahun berjenis kelamin wanita tinggi 163 cm, Lingkar kepala 58 cm, lingkar dada 83 cm, panggul 92 cm, Mayat sudah terbungkus dalam kain warna putih bertuliskan PSD.  Jenazah mengenakan celana panjang warna biru tanpa baju dan terdapat luka di bawah kulit kepala bawah rambut bagian belakang, Kuku akral ujung ujung ekstremitas membiru.

Kesimpulan awal para Tim Forensik Sebab kematian diduga adanya Trauma lecet tekan di leher sehingga terjadi sumbatan oksigen dan menimbulkan tanda dan tidak mendapatkan aliran oksigen di organ utama. (*/ddy)

Check Also

Harjad Polwan ke-70 dan HUT RI ke-73, Polwan Polres HST Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat

BARABAI – Kegiatan olah raga bersama Polwan Polres HST dengan Masyarakat Kab. HST dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.