Ziarah dan Liburan Dengan Armada Ini, Berarti Anda Telah Menyumbang Untuk Kegiatan Sosial Lainnya

SuaraBorneo.com, MARABAHAN – Facebooker grup Kalimantan Peduli yang sampai saat ini sudah berjumlah 12,5 ribu relawan terus menunjukan eksistensinya dalam berbagai kegiatan dimasyarakat umum.

Program utama yang di gadang-gadang oleh grup relawan ini tidak hanya sekedar wacana saja pasalnya, melalui kepengurusan perwakilannya di kabupaten Batola, Ihya Ulumudin pria yang dikenal sangat tegas tersebut melalui wakil ketua KP Batola Yuni Kelana hari ini Senin (11/06) mengklaim telah mendirikan jasa transportasi yakni, “Kalimantan Peduli Tour” .

Sesuai namanya, Kalimantan Peduli Tour adalah suatu bidang usaha penyedia jasa transportasi bagi calon penumpang yang hendak berziarah, piknik, maupun berpergian lainnya.

Ada 6 armada yang nantinya disiapkan untuk memberikan layanan jasa transportasi baik untuk internal grup maupun masyarakat umum.

Ada rupiah yang dihasilkan pengurus perwakilan KP Batola untuk menambah uang kas maupun dana kegiatan apabila hal ini berjalan sesuai harapan bersama.

“Ada rupiah yang dihasilkan pengurus perwakilan KP Batola untuk menambah uang kas maupun dana kegiatan apabila hal ini berjalan sesuai harapan bersama, dengan begitu secara tidak langsung para pengguna jasa transportasi Kalimantan Peduli Tour ini telah menyumbang untuk berbagai macam kegiatan grup diantaranya adalah kegiatan bhakti sosial”, ucap Yuni kepada SuaraBorneo.com.

Di kabupaten Tanah Laut ada kolam ikan yang di kelola relawan yang mana hasil dari usaha tersebut untuk kesejahteraan relawan dan juga menyukung dana kegiatan dan uang kas kepengurusan, pungkas pria humuris ini. (*ady/sb)

Check Also

Jarot Hadiri Pra RAT CU Keling Kumang Area II Tahun Buku 2019

SINTANG, SuaraBorneo – Sebagai upaya memberikan pelayanan yang berdampak poisitif untuk kesejahteraan anggota CU Keling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off