2 Pelaku Pesta Sabu Diamankan Tim Gabungan Resmob Satreskrim & Satresnarkoba Polres HST

 Crime & Hukum, Daerah, Umum

Suaraboreo.com, BARABAI – Tim gabungan Unit Resmob Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah berhasil melakukan penindakan terhadap tindak pidana narkoba Sebagai di maksud rumusan pasal 112 Sub 132 Sub 127 huruf (a) UU RI. No. 35 tahun 2009  tentang Narkotika. yang diduga dilakukan oleh 2 org TSK yang berinisial WY (18) dan AK (22).

Dimana sesuai dengan TKP yaitu di Jalan Di Desa Mahang Putat Kec. Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Tepatnya di pinggir jalan  depan kantor pembekal Desa Mahang putat), dimanan Polisi beehasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) Buah Bong yang terbuat dari botol plastic bekas minuman mineral Merk Aqua lengkap  dengan tutup dan sedotan, 1 (satu) buah Pipet terbuat dari kaca yang masih ada sisa sabunya, dan 1 (satu) buah kantong plastic kresek warna hitam.

Kronologis penangkapan Pada Hari Selasa Tanggal 12 Juni 2018 sekira jam 03.00 Wita Di Desa Mahang Putat Kec. Pandawan Kab. Hulu Sungai Tengah (Tepatnya di  pinggir jalan depan kantor pembekal desa Mahang Putat) telah di amankan Pelaku Tindak Pidana Narkotika bernama WY dan AK, yang bermula Anggota Resmob Sat Reskrim dan anggota Sat Res Narkoba mendapatkan informasi ada orang yang menyabu di Desa mahang Putat, kemudian anggota patroli langsung meluncur menuju TKP  yaitu Desa Mahang Putat Kec. Pandawan Kab. HST dan melihat 3 (tiga) orang yang mencurigakan keluar dari belakang kantor pembekal dan memeriksa 3  orang tersebut, namun salah satunya langsung lari dan polisi berhasil mengamankan 2 (dua) dari 3 orang tersangka tersebut dan sekaligus mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah kantong plastic kresek warna yang didalamnya berisi  1 (satu) Buah Bong yang terbuat dari botol plastic bekas minuman mineral Merk Aqua lengkap  dengan tutup dan sedotan  1 (satu) buah Pipet terbuat dari kaca yang masih ada sisa sabunya. yang diduga sebelumnya barang bukti tersebut di pakai untuk menyabu dan kemudian dibuang oleh tersangka  Selanjutnya kedua tersangka dan Barang bukti dibawa ke Polres Hulu Sungai Tengah guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K M.H mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan masyarakat sehingga peredaran Narkoba di kab HST dapat terungkap dan meminta kepada masyarakat yang mengetahui ada peredaran Narkoba agar segera melaporkan ke Polres HST atau Polsek Jajaran Polres HST. dan juga dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga keluarga nya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. (ddy/hh-res hst )

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts