Sambut Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Relawan KP Tapin Ini Gelar Silaturrahmi Untuk Memperkokoh Kebersamaan

SuaraBorneo.com RANTAU – Facebooker atau yang lebih dikenal dengan sebutan relawan grup Kalimantan Peduli kabupaten Tapin hari ini, Selasa (12/06) pukul 21:00 Wita gelar pertemuan bertajuk silaturrahmi yang bertempat disebuah rumah makan di Pulau Pinang.

Momentum di penghujung bulan suci Ramadhan dan menyambut hari kemenangan kaum muslimin, KP Tapin yang relawannya berjumlah puluhan orang tersebut saling bertatap muka,melepas rindu dalam kebersamaan.

Meskipun lebaran idul fitri masih beberapa hari lagi namun suasana hari kemenangan itu telah tercipta diantara senda gurau mereka dan saling bermaaf-maafan antara satu dengan lainnya.

Kepada SuaraBorneo.com ketua pengurus KP Tapin Rudin Saputra melalui Humas KP Tapin Marsian (Datu Ulin) menuturkan bahwa, pertemuan kali ini sengaja di gelar untuk mempererat silaturrahmi dan memperkokoh kebersamaan sesama relawan Kalimantan Peduli se-kabupaten Tapin.

“Pertemuan kali ini sengaja di gelar untuk mempererat silaturrahmi dan memperkokoh kebersamaan sesama relawan Kalimantan Peduli se-kabupaten Tapin,” tuturnya.

Hanya silaturrahmi atau lepas rindu diantara relawan KP Tapin dan kebetulan momentumnya bertepatan di penghujung Ramadhan jadi pertemuan ini sekaligus menyambut lebaran yang sebentar lagi tiba. Seluruh keluarga besar KP Tapin mengucapkan “Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin”, pungkasnya. (*pp/sb)

Check Also

8 Bulan Berjalan, PAD Kutim Sentuh 98,2 Persen

Ket Foto: Kepala Bapenda Kutim, Musyaffa SANGATTA – Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.