Sambut Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Warga Pekapuran Hiasi Kampung

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Lebaran Idul Fitri semakin dekat bahkan suasana hari kemenangan bagi kaum muslimin itu kian terasa khususnya bagi warga Pekapuran RT 10 Banjarmasin Tengah ini.

Pemandangan yang semula terkesan biasa hari ini Selasa (13/06) tepatnya pukul 22:00 wita suasana dan pemandangan menjadi berbeda pasalnya, terlihat gemerlap lampu warna warni yang didekorasi dengan apik dan cantik lengkap dengan tulisan perayaan lebaran.

Dari pantauan SuaraBorneo.com terlihat beberapa orang warga sedang sibuk mendekorasi termasuk yang satu ini Zainudin alias Zay Dalbo, pria yang bekerja di Sungai Durian Kotabaru inilah bermula ide untuk mendekorasi kampung halamannya.

Zay demikian dia disapa oleh kawan-kawannya, pria humuris yang terkenal dengan ide-ide cemerlangnya ini selalu membawa perubahan bagi masyarakat tidak terkecuali bagi warga Pekapuran ini.

“Saya baru datang, entah gimana tiba-tiba terpikir untuk mendekorasi kampung agar terlihat menarik untuk menyambut perayaan Idul Fitri, setelah disampaikan kepada warga yang lain akhirnya disetujui dan langsung kita kerjakan bersama-sama”, tuturnya kepada SuaraBorneo.com.

Biaya dekorasi ini menurutnya bersumber dari swadaya masyarakat khususnya warga Pekapuran. (*pp/sb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.