Kompak dan Bersinergi IWO Kalsel Bukber Jurnalis Media Online

 Umum

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Mempererat tali silaturrahmi dan selalu bersinergi antar media online yang berada di kota Banjarmasin dan sekitarnya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalsel, diketuai Anang Fadillah, mengajak rekan-rekan seprofesi berbuka puasa bersama, Rabu (13/06) di Hotel Batung Batulis jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin.

Pada kesempatan ketua IWO Kalsel, Anang Fadillah, menyampaikan, “Terima kasih atas kedatangan teman-teman, tak terasa Ikatan Wartawan Online sudah satu tahun lebih dan tetap eksis dalam membantu baik dikalangan pemerintah maupun swasta untuk memberikan informasi kepada masyarakat, kita akan selalu kompak dan tetap bersinergi dengan membantu pemerintah dalam pembangunan daerah melalui informasi cepat lewat media online,” ungkapnya.

Disamping acara tersebut turut hadir, media online di komunitas Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel, juga dihadiri beberapa jurnalis media online di Kalsel, koranbanjar.net, mediapublik.net, suaraborneo.com, jejakrekam.com, suarakalimantan.com, kumpuran.com.

Acara sekalian untuk mengenang, peduli dan prihatin, dengan membacakan surat Yassin, tahlil serta doa almarhum Muhammad Yusuf yang telah meninggal dunia dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, jurnalis Online Kemajuan Rakyat dan Sinar Pagi Baru di Kotabaru, sebab sebelum meninggal Yusuf sempat ditahan Polres Kotabaru terkait sengketa pemberitaan, semoga almarhum mendapat ketenangan dan semua amal baiknya diterima Allah SWT, Amiin ya rabbal alamin. (ad-bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts