Korban Kebakaran di Gambah Terima Bantuan dari Relawan KP dan GMP

 Daerah, Umum

SuaraBorneo.com, BARABAI – Ketua Pengurus KP Muhammad Aswan bersama ketua GMP HST Muhammad Fhidy Azwan beserta relawan lainnya hari ini Rabu (13/06) siang serahkan bantuan kepada Maskunah dan Jarkasi, korban musibah kebakaran di Desa Gambah kecamatan Barabai.

Bantuan berupa bahan bangunan dan paket sembako senilai 2,3 juta tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana dijalan dan pasar selama dua hari terakhir.

Mewakili para korban Kepala Desa Gambah Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada grup medsos Kalimantan Peduli dan Generasi Muda Peduli (GMP) beserta para dermawan yang dengan sukarela membantu warganya.

“Terima kasih kepada grup medsos Kalimantan Peduli dan Generasi Muda Peduli (GMP) beserta para dermawan yang dengan sukarela membantu warganya,” ucapnya kepada jurnalis SuaraBorneo.com

Sebelumnya, musibah kebakaran yang menyebabkan tempat tinggal Maskunah dan anaknya Jarkasi habis terbakar tersebut terjadi pada hari Minggu (10/06) sekitar pukul 00:35 Wita.

Meskipun tidak jatuh korban jiwa namun, bangunan yang terbuat dari bahan kayu dan kalsiboard itu beserta isinya ludes terbakar. (*pp/hst)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts