H. AR. Iwansyah Sholat Ied Bersama Warga Komplek Perumahan Klauss Reppe

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H Ketua DPRD Kota Banjarbaru, H AR Iwansyah melaksanakan sholat Ied pada Jumat (15/6) di Lapangan Pasum Komplek Perumahan Klauss Reppe jalan R.O Ulin Banjarbaru.

Nampak H Iwan berbaur bersama dengan khikmat mengkomandangkan takbir dan ke-khusukan mendengarkan khutbah disampaikan ustadz Shaililah dari ponpes Al-Falah Banjarbaru yang juga bertindak Imam  Sholat Ied. Seusai Sholat Ied, H Iwan berjabat tangan dengan para jamaah saling mengucapkan “minal aidzin walfaidzin” diantara  warga sesama satu komplek dan sekitarnya.

Juga tampak Ibu Dyah Iwan Ketua Gatriwara DPRD Banjarbaru melakukan hal sama kepada ibu-ibu dan perempuan lainnya.

Pada kesempatan itu, H Iwan bersama Dyah Iwan berkunjung ke acara open house yang digelar  Walikota Banjarbaru Najdmi Adhani di Aula Gedung Bina Satria.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, H AR Iwansyah saat dihubungi media ini mengatakan usai salat Idul Fitri, bersama keluarga besarnya. Bersilaturrahmi dengan keluarga besar walikota Nadjimi Adhani.

“Jadi pelaksanaan sholat ied di pasum komplek Klauss Reppe itu setiap tahun dilksanakan baik itu Adhil Fitri maupun Aidhul Adha selalu di laksanakan.” Jelas Iwan, sebelum berangkat menuju ke open housenya  Walikota di Gedung Bina Satria. “Setelah Shalat Jumat, giliran saya yang open house di tempat kediaman jalan Jakarta Komplek Klauss Reppe sampai malam,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru ini.

Open house terbuka untuk masyarakat umum,  digelar bersama sebenarnya kata Ketua IPSI Kota Banjarbaru ini,  bagi masyarakat yang datang  menjalin kebersamaan antara masyarakat luas dengan ketua Legislatif, hingga di kesempatan hari yang Fitri lebih terjalin lagi tali silaturahmi.

H Iwan juga mengajak masyarakat Banjarbaru untuk merayakan hari kemenangan dengan penuh suka cita, namun tidak berlebihan. Sebab katanya, kemenangan setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan meningkatkan amal ibadah sejatinya bentuk ketaqwaan.

“Kita rayakan tanpa harus bermewah-mewahan.  Kita syukuri apa yang kita dapat, karena syukur itu bentuk taqwa seorang hamba,” ungkapnya. (aha-bjb)

232 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.