Lebaran Kedua, Wisata Air Panas Tanusi Loksado Ramai Dipadati Pengunjung

Suaraborneo.com, KANDANGAN – Tempat wisata  air panas Tanuhi Loksado di hari raya ke 2 lebaran ini  ramai dikunjungi masyarakat lokal maupun luar daerah, hampir tiap tahun wisata air panas Tanuhi selalu ramai di kunjungi para wisatawan lokal dan luar daerah.

Bahkan ditahun hampir ini lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya, terlihat di tahun-tahun ini hari raya ke 2 lebaran TNI, Polri ikut mengamankan wisata air panas Tanuhi tersebut yang terletak di desa Tanuhi Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (16/06)

Dikesempatan itu pula dalam pengamanan wisata air panas Tanuhi tersebut Kapolsek loksado, IPDA Ikfanul Muslimin, langsung turun ikut mengamankan tempat tersebut.

Kapolsek loksado pun menghimbau kepada masyarakat, pengunjung agar pengujung wisata air panas Tanuhi, tidak membawa senjata tajam, membawa minum minuman keras dan tidak menggunakan narkoba ke tempat wisata tersebut demi ketertiban dan kenyamanan dilingkungan wisata air panas Tanuhi.

Dalam pengamanan kali ini anggota TNI pun menyampai kepada masyarakat di sekitar air panas tanuhi agar menjauhi yang nama narkoba karena sangat merusak diri kalian yang sudah menggunakan barang terlarang itu.

Untuk mengaman hari raya ke 2 lebaran tahun di wisata air panas Tanuhi, Kecamatan loksado Kabupaten hulu sungai selatan, alhamdulillah terlihat ramai pengunjung wisatawan lokal maupun luar daerah dan tidak terjadi hal-hal di tidak di inginkan dan berjalan ama. (ari-hss)

Check Also

Biddokkes Polda Kalsel Periksa Kesehatan dan Obat Gratis Bagi Pengunjung Siring Menara Pandang

BANJARMASIN – Tim Biddokkes Polda Kasel dengan pelaksana Brigadir Halimatus Saniah, Pengda Manik S. R, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.