TNI dan Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pilgub Kalbar

SuaraBorneo.com, KALBAR – Plt Bupati Landak Herculanus Heriadi mengharapkan pendistribusian logistik untuk Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Kalbar aman dan lancar serta sampai tujuan tepat waktu. Hal tersebut disampaikannya ketika melakukan pelepasan logistik Pilgub Kalbar di sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Landak pada Kamis (21/6).

Pada kesempatan yang sama, KPUD Kabupaten Landak juga disaksikan Forkopimda dan pihak terkait melakukan terhadap 44 surat suara yang rusak sebelum di distribusikan ke setiap kecamatan.

Hadir Kapolres Landak, Ketua KPU Landak, Ketua Panwaslu Landak, Komisioner KPU Landak, Kejaksaan Negeri Landak, Wadanyon Armed, dan Danramil Ngabang. Pada hari pertama pendistribusian logistik Pilgub Kalbar ini, ada enam Kecamatan yang akan didistribusikan dari Kabupaten. Dengan dikawal oleh TNI dan Polri.

“Kita menyambut baik pendistribusian logistik ini, dan diharapkan distribusi dari Kabupaten ke Kecamatan-Kecamatan berjalan aman dan lancar,” kata Heriadi.

Heriadi mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang akan mengawal pendistribusian. “Harapan kita dari tingkat Kecamatan ke tingkat Desa sesuai dengan yang kita harapkan sampai dengan aman dan tepat waktu, sehingga pesta demokrasi 27 Juni berjalan aman, lancar, dan tertib. Agar dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. Karena Ini tanggung jawab kita semua,” tegas Heriadi.

KPUD Landak merilis untuk keberangkatan logistik, 21 Juni 2018, 1. Air besar, 2. Kuala behe, 3. Meranti, 4. Sompak, 5. Sebangki, 6. Banyuke Hulu. Keberangkatan 22 Juni 2018, 1. Mandor, 2. Menjalin 3. Mempawah hulu, 4. Ngabang5. Sengah temila 6. Menyuke, 7. Jelimpo. (*/han)

171 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.