Kampanye Akbar Hero Bersama Artis Via Vallen

 

SuaraBorneo.com, LAMANDAU – Pesta rakyat Kampanye Akbar HERO di lapangan Kartawana Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Kamis 21 Juni 2018 di hibur Artis dari Ibu kota Jakarta Ya Itu Via Valeen, Dawang Da, Ayu KDI, Nasha Aqila Monata, Jigo, dan Artis lokal.

H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto bahwa kami siap menjadi pemimpin Kabupaten Lamandau, ungkap HERO ketika mengemandangkan suaranya kepada rakyat diatas panggung kampanye tersebut,

Hj Nurhidayah SH MH, Bupati Kobar pun turut hadir Ia mengatakan,”Perlu saya sampaikan bahwa saya aslinya orang Tangga Batu, namun saya  bisa menjadi Bupati Kobar, dan sekarang orang Pangkalanbun yang akan mencalon Bupati Kabupaten Lamandau. Kita jangan ada perbedaan kita NKRI punya hak yang sama,” jelasnya.

Selain itu H Abdul Rasyid, mengatakan kepada Masyarakat, bahwa Hendra Lasmana, wajib jadi pemimpin bahwa Hendra Lasmana sangatlah berpengalaman di bidang perusahaan. Hendra pun juga berkerja di perusahan yang cukup terpandang, kalau Hendra menang saya akan ciptakan Pemuda pengusaha  yang tangguh di Kabupaten Lamandau dan saya tidak minta apa-apa dari masyarakat hanya minta Coblos Nomor (4),” tutupnya. (han’s)

74 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Potensi Konflik, Dayak Kalimantan Tolak 9 Juta Ha Lahan Baru Transmigrasi

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Berpotensi konflik masyarakat Dayak Kalimantan menolak rencana pemerintah membuka 9 juta hektar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.