Pria Mabuk Ini Resahkan Warga, Sudah Lapor Namun Belum Ditanggapi

SuaraBorneo.com, PARINGIN – Sungguh kelakuan pria berinisial ZN ini membuat warga desa Teluk Masjid kecamatan Batumandi resah dan takut pasalnya pria pengangguran tersebut dalam kondisi mabuk.

Dikonfirmasi via telepon seluler Jumat (22/06) pukul 10:15 wita seorang warga yang menolak disebutkan namanya ini membenarkan kejadian tersebut.

“Orangnya mabuk dan teriak-teriak tidak jelas,kemaren dia bawa celurit makanya kami merasa takut,” tuturnya kepada SuaraBorneo.com

Masih olehnya,warga sudah melapor kepada kepala desa dan juga Polsek Batumandi namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

Warga berharap agar pihak berwajib segera bertindak sebelum ada korban jiwa yang terjadi akibat olah pria mabuk ini.

ZN diduga mengkonsumsi tanaman yang oleh orang hulu sungai disebut dengan tanaman atau buah Kecubung dan dibarengi dengan meminum obat-obatan yang menyebabkan mabuk.

Mabuk Kecubung memang dikenal sangat berdampak buruk bahkan akibat mengkonsumsi tanaman tersebut orang akan bersikap seperti orang gila alias hilang kesadaran dalam jangka waktu yang cukup lama.(*pp/sb)

Check Also

Kejari Pangkep Sulsel, KPPN dan KBB Sulteng Apresiasi Aksi Relawan Kalimantan Peduli Bertugas di Sulteng

PALU, SuaraBorneo.com – Kejari Pangkep Sulawesi Selatan M Firmansyah Subhan SH.,MH apresiasi relawan Kalimantan Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.