Dirlantas Polda Kalsel Gelar Lomba Pocil, HUT Bhayangkara ke 72

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Dalam rangka HUT Bhayangkara Polda Kalsel yang ke 72 Jajaran Dirlantas Polda Kalsel mengadakan lomba Polisi Cilik (Pocil) yang pada lomba kali ini diikuti oleh 7 regu Peserta lomba dari 6 Polres yg mengikuti lomba diantaranya. Polresta, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tanah Bumbu, HSU I dan II, Kota Baru, HST, Barito kuala.

Lomba dibuka oleh Dirlantas Polda Kalsel Bapak AKBP E Zulpan SIK MSi pada hari Sabtu 23/6/2018 dari jam 9.00 Wita s/d selesai bertempat di Taman Edukasi Banua Lalu Lintas, adapun tujuan lomba untuk lebih mengenalkan sejak dini nilai kedisiplinan, selain Dirlantas Polda Kalsel lomba ini juga dihadiri para Kasat Kantas di jajaran Polda Kalsel pada dalam sambutannya Dirlantas Polda Kalsel AKBP Zulpan SIK MSi, menyampaikan bagi setiap Polres yang memiliki Pocil yang baik apalagi berprestasi maka bisa dikatakan pula Polres  tersebut merupakan Polres yang baik dan bisa dikatakan berhasil yang bisa melakukan pembinaan dan Dirlantas juga memberikan apresiasi kepada semua peserta lomba yang mengikuti lomba kali ini.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut anak -anak khususnya adik-adik yang mengikuti lomba bisa menanamkan kedisiplinan sejak usia dini, sipat sportifitas dan bisa mengambil nila edukasi dari kegiatan lomba tersebut.

Selain merebutkan piala bergilir panitia lomba juga memberikan hadiah berupa uang pembinaan bahkan pada kesempatan sambutan yang disampaikan oleh Dirlantas Polda Kalsel memberikan tambahan bonus hadiah uang tunai bagi masing masing pemenang lomba kali ini. (ddy/h hizzas)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.