Polres HSU Raih Juara Umum Lomba Polisi Cilik HUT Bhayangkara ke 72 Dirlantas Polda Kalsel

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Polres HSU Raih juara umum dan juara satu untuk yang ketiga kalinya dalam lomba Polisi Cilik (Pocil) Dalam rangka HUT Bhayangkara Polda Kalsel yang 72 di Jajaran Dirlantas Polda Kalsel, selain juara pertama Pocil HSU juga meraih juara kedua, Juara Kostum terbaik, dan Juara Danton terbaik, maka dengan demikian tropi bergilir juara yang sebelumnya juga diraih Polres HSU bisa dipastikan kembali jadi milik Pocil dari Polres HSU.

Pada kesempatan usai lomba Pocil tersebut Kasat lantas Polres HSU Bapak Iptu R Djoko Setiawan menyampaikan kepada Suaraborneo.com  bahwa beliau mengucapkan rasa syukur dan sangat senang juga bangga serta memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada adik – adik yang berhasil meraih juara, dan pada kesempatan itu pula Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH, via telpone langsung mengucapkan selamat kepada Danton dari Pocil HSU.

Lomba yang kali ini diikuti oleh 7 regu Peserta lomba dari 6 Polres yg mengikuti lomba sebelumnya dibuka oleh Dirlantas Polda Kalsel Bapak AKBP E Zulpan SIK MSi pada hari Sabtu 23/6/2018 dari jam 9.00 Wita s/d selesai bertempat di Taman Edukasi Banua Lalu Lintas dan pada akhir pengumuman juara trofi dan hadiah uang pembinaan juga bonus Danton terbaik langsung diserahkan beliau kepada masing- masing Danton pemenang lomba.

Bapak Dirlantas Polda Kalsel juga langsung mengucapkan selamat dan juga menyampaikan bahwa pemenang pertama dari lomba Pocil ini nantinya akan diminta tampil pada acara puncak HUT Bhayangkara 72 pada awal bulan Juli 2018 akan datang. (ddy-bjm)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.