Meski Diguyur Hujan, Relawan Ini Tetap Bantu Korban Angin Puting Beliung


SuaraBorneo.com, MARABAHAN – Kembali beraksi di jalanan puluhan relawan gabungan dari grup medsos  Kalimantan Peduli dan GMP Batola galang dana bantuan untuk membantu korban musibah angin puting beliung di Gampa Asahi kecamatan Rantau Badauh.

Dilokasi yang sama seperti aksi sebelumnya Minggu (24/06),relawan yang aksinya dikoordinir oleh Rama Mahesa, Ihya Ulumudin,dan Nasrul Fahmi ini sempat terhenti beberapa saat karena hujan deras mengguyur daerah tersebut. Penggalangan dana kembali di lanjutkan setelah hujan mulai reda.

Dikonfirmasi SuaraBorneo.com usai kegiatan, ketua pengurus KP Batola Ihya Ulumudin menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan aksi lanjutan sebagai upaya untuk meringankan beban korban bencana angin puting beliau di Gampa Asahi.

“kegiatan ini merupakan aksi lanjutan sebagai upaya untuk meringankan beban korban bencana angin puting beliau di Gampa Asahi”,ucapnya.

Selaku ketua pengurus KP Batola Ihya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan GMP, KP Banjarmasin,Banjarbaru,dan Kapuas yang hingga hari ini tetap semangat turun kejalan guna melaksanakan kegiatan ini.

Bagi para penyumbang yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,kiranya Allah meridhoi dan memberkahi kita semua dan menjadi amal jariah di ajherat kelak,tambahnya.

Dari informasi yang terhimpun,jumlah perolehan dana yang dilakukan hari ini adalah sebesar 2 juta rupiah, dengan demikian 12 jutaan rupiah telah terkumpul untuk korban bencana angin puting beliung .

Seperti yang diberitakan sebelumnya, grup Kalimantan Peduli bersama GMP Batola yang dibantu oleh pihak terkait akan mendirikan hunian baru bagi korban musibah dengan biaya dari hasil penggalangan tersebut. (*/pp-sb)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.