53 Anak Khitanan Massal di Desa Semangat Karya Batola

Suaraborneo.com, BATOLA – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Biddokes Polda Kalsel gelar khitanan massal yang 23 dan kali ini giliran warga Desa Semangat Karya kabupaten Batola yang disambangi, masih dengan tujuan agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan kesehatan berupa bakti kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin 25/6/2018 skp 08. 00 wita s/d Selesai ini dihadiri Kabiddokkes Akbp dr Erwinn ZH, MARS, MH.Kes di wakili Kasubid Dokpol Indarti, Karumkit HIS Akbp dr Bambang p, Sp.S diwakili Bripka Sutrisno, Perwakilan Kapolsek, Babinkamtibmas semangat karya, Para Personil Biddokkes dan RS HIS, Crew Biddokkes  dan RS HIS. dan juga Masyarakat sekitar Desa Semangat Karya Batola.

Peserta yang hadir adalah anak – anak seputaran Desa Semangat Karya Rt 04 Batola (warga Kurang mampu dan membutuhkan) yang dihimpun para Keluarga besar Biddokkes dn RS Bhay  HIS dan keluarga Besar Kantor Desa Semangat Karya maupun yang datang langsung mendaftarkan diri ke Ke Pembakal Semangat Karya Bapak Nur Ipansyah yang berjumlah Pendaftar anak yang di khitan 53 orang.

Susunan kegiatan masih seperti kegiatan sebelumnya yang dimulai dengan pembukaan di Lingkungan Kantor Desa Semangat Karya , Edukasi dan penyampaian SOP perawatan pasca sunatan yang disampaikan oleh Tim Medis Biddokkes dan RS HIS, Doa bersama di bacakan oleh Perwakilan Kantor Desa Zainal Aqli, pemberian tali asih dan sovenir bagi anak anak dan obat obatan yang diserahkan langsung  oleh Perwakilan Biddokkes Polda Kalsel  serta Pengurus Desa Semangat karya. Selama kegiatan tersebut berlangsung suasana cukup meriah dan lancar terkendali. (ddy/Spryd)

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.