Rawan Tindak Pidana Warung Malam dan Pengunjung Diperiksa Aparat Kepolisian

SuaraBorneo.com, BALANGAN – Tim Patroli Satuan Sabhara Polres Balangan terus menyisir wilayah yang berpotensi terjadi kerawanan tindak pidana, Selasa (26/6). Upaya pencegahan kali ini menyasar warung malam yang ada di sepanjang jalan A. Yani kecamatan Paringin.

Petugas patroli melakukan pemeriksaan pengunjung maupun penjaga warung malam, mengantisipasi adanya potensi kerawanan. Dengan cara berdialog dengan pemilik warung malam di desa Sungai Ketapi Kecamatan Paringin, petugas memberikan himbauan agar memakai baju yang sopan dan tidak menggunakan perhiasan yang mencolok sehingga mengundang niat jahat dari pengunjung warung.

Tidak hanya itu saja, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung warung baik fisik serta kelengkapan adminitrasi kendaraan. Kasat Sabhara AKP Tukiman, SH, mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, SiK, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya cipta kondisi aman jelang Pilkada.

“Intinya kegiatan patroli ini menjaga stabilitas keamanan di kabupaten Balangan,” papar AKP Tukiman saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan, Rabu (27/6/2018) pagi.

“Selama kegiatan berjalan tertib dan Lancar, Serta Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Balangankondusif,” tutupnya. (*/ad-sb)

284 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.