Kapolres Cek Kesiapsiagaan Personil BKO Pilkada Tabalong

SuaraBorneo.com, AMUNTAI – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno cek kesiapsiagaan personel yang ditugaskan dalam Bantuan Kendali Operasi (BKO) pilkada diwilayah Kabupaten Tabalong, Rabu (27/06/2018) Kemarin.

Adapun pengecekan tersebut dilakukan terhadap personil polres HSU yang ditugaskan di wilayah Polsek Pugaan dan Polsek Banua Lawas di Bumi Saraba Kawa.

Agus yang kali ini juga didampingi Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman bersama para PJU Polres HSU mengatakan, Pengecekan ini dilakukan ke lokasi pengamanan TPS masing-masing sekaligus memberikan arahannya kepada personil agar seluruh angotanya dapat berpenampilan lebih performa dan memberikan pelayanan terbaik.

Selain itu Kapolres juga menekankan kepada anggota BKO, untuk bertindak netralitas dalam melaksanakan tugasnya terutama dalam tugas di Tabalong ini.

“Bertindaklah dengan netralitas dalam pelaksanaan pengamanan. Mari bersama kita persiapkan diri dengan maksimal guna mengamankan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (ad/ar-hst)

Check Also

Presiden Jokowi, Menteri dan 24 Duta Besar Akan Hadiri HPN 2020 di Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, puncak 9 Februari 2020, panitia pusat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off