Polres HST Berbagi di Panti Asuhan Yayasan It’tihad

Suaraborneo.com, BARABAI – Polres HST menggelar acara dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-72 tahun, Kamis (28/06) pukul 14.00 Wita, bertempat di Yayasan It’tihad, dengan tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana Atmojo, Para Kasat, dan Ibu – ibu Bhayangkari Cabang HST

Pimpinan Yayasan It’tihad Ustadz As’ad Sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan mendo’akan semoga Kapolres HST bersama jajaran mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH, mengatakan, “Kegiatan ini sebagai wujud nyata rasa kedekatan dan kecintaan keluarga besar Polres Hulu Sungai Tengah dengan panti asuhan untuk saling berbagi, dan juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ungkapnya. (*/ari-hst)

Check Also

Tahun 2019, Komoditi Pertanian Padi dan Jagung di Pemkab Sanggau Berhasil

SANGGAU, SuaraBorneo – Pada tahun 2019 Dinas Ketahanan Tanaman Pangan Hortikultura Dan Perikanan Kabupaten Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off