Reuni SMPN 12 Aster Banjarmasin Angkatan 1989, 29 Tahun Tak Bertemu


SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Sekian lama tak berjumpa sekitar 29 tahun, alumni  SMP Negeri 12  Aster Mulawarman Banjarmasin menggelar reuni angkatan 1989, Sabtu (30/6) di Café Nostalgis jalan Belitung Darat Banjarmasin.

Terlaksananya acara ini berkat sumbangan sukarela dari teman-teman, dimulai pukul 12.00 Wita, dengan kata sambutan dari panitia, Afud bersama rekan dilanjutkan Said, pembacaan do’a atas terlaksananya acara reuni ini dengan mengumpulkan teman-teman yang jaraknya lumayan jauh ada di Jakarta, Palangkaraya dan kabupaten Kotabaru, terutama rekan satu wilayah di Banjarmasin.

Setelah menikmati hidangan, selanjutnya lomba meniup balon, ukuran terbesar mendapatkan hadiah, juara pertama, Ady Wiryawan, kedua Desi, dan ketiga Syarif, selanjut undian door prize berupa sembako berjumlah 7 orang, dan 15 orang mendapatkan mug kenang-kenangan bergambar reuni SMPN 12 Aster sumbangan dari ibu Risna, dan voucher belanja Rp 100 ribu untuk 10 orang sumbangan dari Awaluddin.Disamping hiburan dengan lagu sambil berjoget ria, lebih menegangkan acara yang ditunggu-tunggu undian berupa sepeda dan televisi 32 in, sumbangan dari Awaluddin (Corporate Communication Dept. Head) di PT Angkasa Pura I (Persero) salah satu teman kami yang sukses dengan sukarela memberikan hadiah kepada temannya yang lama tidak bertemu selama 29 tahun untuk memeriahkan acara.

Di akhir acara berupa peniupan lilin bernomor 29 dan saling bersalam-salaman, “Semoga persaudaraan tidak akan pernah pudar, silaturrahmi tetap terjalin, di waktu akan datang kita bertemu kembali, selalu sehat dimudah segala rezeki, sukses selalu, Amiin Ya Rabbal Alamin. (ad-bjm)

439 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.