Apresiasi Relawan KP dan GMP Batola, Camat Rantau Badauh Intruksikan Seluruh Kades Ikut Gotong Royong

SuaraBorneo.com, MARABAHAN – Menindaklanjuti rencana dari Relawan Kalimantan Peduli dan GMP Batola, camat Rantau Badauh Rusmadi S.Sos,MA intruksikan jajarannya khususnya kepala desa diwilayahnya untuk ikut bergotong royong mendirikan hunian bagi korban bencana angin puting beliung di desa Gampa Asahi RT.3.

Sembilan orang kepala desa di kecamatan Rantau Badauh diminta oleh Rusmadi agar mengikuti kegiatan atau gotong royong bersama relawan dan pihak terkait untuk mendirikan bangunan rumah layak huni untuk nenek Hamriah (72) tahun korban rumah ambruk akibat terjangan angin puting beliung di desa Gampa Asahi.

“Kami mengapresiasi dan merespon apa yang telah dilakukan dan direncanakan oleh relawan Kalimantan Peduli dan GMP Batola yang memberikan bantuan material bangunan untuk korban bencana angin puting beliung yang menimpa rumah warga di desa Gampa Asahi, untuk itu kami dari pihak kecamatan siap bersinegri dengan relawan dan pihak terkait lainnya”,tegas Rusmadi kepada SuaraBorneo.com Selasa (03/07) di Aula kantor kecamatan Rantau Badauh.

Masih olehnya, Rusmadi mewakili keluarga korban dan seluruh warga mengucapkan terima kasih atas aksi sosial yang dilakukan oleh relawan sehingga warga yang terkena musibah bisa terbantukan dengan cepat tanggap,pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah ketua umum GMP Kalimantan Rizky Maulana menyampaikan bahwa rencana gotong royong terkait hal tersebut dilaksanakan besok Rabu (04/07) pukul 9 pagi yang diikuti oleh relawan dan unsur Forkorpincam Rantau Badauh. (*pp/sb)

155 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.