DPC Gerinda Banjarmasin Seleksi Calon Legislatif 2019 Kader Berkualitas

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Seleksi Calon Legislatif (Caleg) di 2019 akan datang, Partai Gerindra yang dipusatkan di DPC Gerindra Kota Banjarmasin, Selasa (3/7), diharapkan bisa menghasilkan kader-kader partai yang berkualitas untuk mewakili rakyat dalam memperjuangkan kesejahteraan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin, Husaini, mengatakan semoga tahun 2019 menjadi kemenangan buat kami, semua kader terbaik kami arahkan untuk fokus berjuang di kontestasi politik tahun 2019. Kami berharap semua Kader Caleg yang maju bisa bekerja sama agar dalam persyaratan Caleg tahun 2019 ini tetap berjalan lancar dan damai sehingga kita akan meraih kemenangan pada tahun politik.

Ditempat sama, Muhammad Isnaini, anggota DPRD Kota Banjarmasin (Fraksi Partai Gerindra), menyampaikan, “Saya tetap Caleg lagi  demi kemaslahatan rakyat. Mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin utara. Insya Allah saya akan memperjuangkan hak-hak rakyat lagi pada tahun 2019, mengingat rakyat masih mengharapkan saya untuk maju lagi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarmasin,” ujarnya. (*/ad-sb)

149 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.