Kapolda Kalsel Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, 403 personel Polda Kalimantan Selatan resmi menerima Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, ke 403 personel tersebut diantaranya 10 PAMEN, 7 PAMA, 350 Bintara, dan 36 PNS Polri. Penerimaan Raport kenaikan pangkat juga dihadiri Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, para Pejabat Utama Polda Kalsel, dan personel Polda Kalimantan Selatan serta Bhayangkari Kalimantan Selatan, Senin (2/7) kemarin.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada para personel yang hari ini didampingi Bhayangkarinya menerima kenaikan pangkat. Menurut Kapolda Kalimantan Selatan dengan naiknya pangkat secara otomatis kapasitas kerja juga ikut meningkat, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih meningkat.

“Setiap pangkat ataupun jabatan yang diemban adalah amanah dan harus dipertanggung jawabkan segala konsekuensinya. Selain itu juga terus melaksanakan koordinasi lintas sektor serta meningkatkan komunikasi dengan sesama rekan maupun dengan masyarakat. Tingkatkan kinerja, dan saya ucapkan selamat pada para personel yang hari ini naik pangkat,” tutur Kapolda Kalsel.

Upacara diakhiri dengan pemberian selamat secara langsung kepada personel yang naik pangkat, melalui jabat tangan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan diikuti oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana beserta seluruh personel lainnya. (*/ad-sb)

150 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.