KP Bersinergi Polsek Rantau Badauh dan Koramil 1005-03 Bangun Rumah Warga Kena Musibah

MARABAHAN, SuaraBorneo.com – Kapolsek Rantau Badauh AKP Hutavea SH Selasa (02/07) menegaskan bahwa Polsek Rantau Badauh mendukung kegiatan dan bersinergi terkait rencana membangun hunian baru bagi Hamriah (72) tahun korban musibah angin puting beliung di Desa Gampa Asahi RT 3 kecamatan Rantau Badauh kabupaten Batola.

Polsek Rantau Badauh siap sedia bersinergi dengan relawan Kalimantan Peduli dan GMP Batola, warga setempat, aparatur desa, dan TNI dalam pembangunan hunian baru untuk Hamriah .

“Saya sangat mendukung aksi sosial yang dilakukan oleh relawan ini, selain mendukung secara moril kami juga siap bersinergi dengan semua pihak dalam proses pembangunan fisik rumah untuk korban,” ucap Hutavea saat dikonfirmaai langsung oleh wartawan SuaraBorneo.com Selasa (02/07).

Kapan dimulainya mendirikan hunian tersebut Kapolsek Rantau Badauh AKP Hutavea akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait dalam hal ini aparatur desa setempat dan juga dengan para relawan, pungkasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, ketua umum Kalimantan Peduli Putra Pandawa membenarkan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan Polsek Rantau Badauh.

“Benar, relawan Kalimantan Peduli dan GMP Batola akan bersinergi dengan berbagai pihak dalam pembangubian hunian baru bagi korban angin puting beliung dan salah satunya adalah Polsek Rantau Badauh,” ucap Putra.

Selain bersama warga, aparatur desa, dan Polsek Rantau Badauh para relawan dikabarkan akan bersinergi juga dengan Koramil 1005-03 Rantau Badauh. (*pp/sb)

154 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.