Kota Banjarmasin Dapat 5 Penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Pemko Banjarmasin dijadwalkan menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo dalam acara Puncak Hari Keluarga Nasional, yang akan dilaksanakan di Manado pada tanggal 6 hingga 7 Juli 2018 nanti.

Jumlah penghargaan yang diterima Bumi Kayuh Baimbai itu pun tak tanggung-tanggung, ada 5 kategori lomba yang dimenangkan Kota Banjarmasin saat mewakili Kalsel di tingkat Nasional, yakni kagori jenis Lomba KB Lestari, Kader SUB PPKBD, Orang Tua Hebat, Pengelola Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera dan Lomba Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK).

Untuk pemenang pemenang Lomba KB Lestari diraih oleh Nur Ikhsan dan Mahliana, sedangkan untuk Lomba Orang Tua Hebat diraih Kasful Anwar dan Mariana.
Masyarakat Kota Banjarmasin tersebut, Senin (01/07) bersama PL-KB, menemui Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina di ruang kerjanya, untuk bersilaturahim.

Dalam sebuah kesempatan berbeda, tepatnya dalam pencanangan Kampung KB, Kampung Baiman, H Ibnu Sina memastikan kehadirannya dalam acara puncak Harganas nanti.

Bahkan ia juga menyatakan, Kota Banjarmasin siap menjadi tuan rumah acara Harganas tahun 2019 nanti. “Insya Allah kami akan ikut di acara Harganas pada bulan Juli bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Dan bapak gubernur ingin Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah hari keluarga nasional (Harganas), dan tentu Kota Bajarmasin sebagai ibukota provinsi, sangat siap untuk menjadi tuan rumah,” ungkapnya. (*/ad-sb)

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.