Tapin Gelar Rakor Persiapan Pilkades Serentak

SuaraBorneo.com, RANTAU – Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar bersama Asisten Pembangunan dan Kesra Ir HM Yunus MM dan Kasdim 1010 Rantau Hariono pimpin rapat kordinasi persiapan pelaksanaan Pilkades serantak, Selasa (3/7) bertempat di Aula Kabinet 1 Setda Tapin.

 

Acara rapat tersebut kordinasi persiapan pelaksanaan Pilkades dihadiri Para Camat, Kapolsek, Danramil, Kasi Pemerintahan serta lintas sektor terkait lainnya dilingkungan Pemkab Tapin

 

“Pelaksanaan Pilkades sangat penting dalam memilih pemimpin ditingkat desa, sehingga perlu persiapan dari semua pihak termasuk keterlibatan TNI-Polri dalam pengamanan Pilkades,” ujar Pj Bupati.

 

Dalam kesempatan  itu juga Pj Bupati H Gusti Syahyar juga meminta kepada media massa agar dapat membantu dalam pelaksanaan Pilkades,diharapkan dapat membantu dalam pemberitaan untuk menjaga situasi tetap kondusif,” lanjut Syahyar.

 

Sementara itu pada saat acara berlangsung Yumanto AP MAP Kadis PMD Tapin juga mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkades, tiap-tiap calon Kades harus membuat visi dan misinya, dimana visi dan misi Kepala Desa nanti dapat digunakan sebagai bahan penyusunan RPJMDes jika terpilih nantinya hingga bisa lebih optimal membangun desa. (zaky)

132 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.