9 Guru Berprestasi Mengikuti Lomba Tingkat Provinsi

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Sembilan orang guru berprestasi tingkat Kota Banjarmasin diutus untuk mengikuti lomba pemilihan guru berprestasi tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018.

Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Agus Totok D, kesembilan orang guru tersebut menemui walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (03/07).

Mereka adalah Dra Hj Ainun Jariah MPd, Safura SPd MA, Dra Krisna Ruliani Noor MM. Drs H Gusti Khairulrahman MPd, harmadi Sag SPd, Hj Nor Halida Yanti SPd.i, Toni Maxitop MPd, Muhammad Arsyad SPd, dan Marlinawati SPd AUD, MM.

Bidang lomba yang diikuti para pahlawan tanpa tanda jasa itu antara lain kepala Sekolah Berprestasi, dan Pengawas Berprestasi.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina berpesan agar para guru yang mengikuti lomba di tingkat provinsi, benar-benar berusaha semaksimal mungkin, sehingga bisa membawa harum nama baik kota ini. “Silakan maksimalkan kemampuannya. Hal-hal yang kita bisa fasilitasi akan dimaksimalkan, sehingga bisa mengekplor kemampuannya dalam lomba tersebut,” ungkapnya. (*/ad-bjm)

Check Also

PT MCM Ajukan PK WALHI : ‘Ini Alarm Atau Genderang Perang’

BANJARBARU, suaraborneo.com (24/9/2020) – Merespon Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh PT. MCM terhadap putusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.