Jelang Harjad ke 492 Kota Banjarmasin Gelar Lomba Desain Logo

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – 24 September 2018 akan diadakan berbagai macam rangkaian kegiatan untuk memperingatinya. Salah satu kegiatan titik awal peringatan hari jadi tersebut adalah “LOMBA DESAIN LOGO”. Sebagai bentuk apresiasi bubuhan pian berataan gasan Kota BANJARMASIN kirimkan logo yang akan digunakan untuk Logo Hari Jadi Kota tercinta BANJARMASIN tahun 2018 ini.

Dengan persyaratan umum, 1. Terbuka untuk UMUM, 2. Logo karya SENDIRI / tidak plagiat dan belum pernah dipublikasikan / diikutkan pada lomba manapun, 3. Setiap peserta maksimal hanya dibolehkan mengirimkan 3 karyanya, 4. Logo mencerminkan karakter kekinian BANJARMASIN yang inovatif / progresif dan semangat bergerak bersama untuk membangun sesuai Tema “Memantapkan Banjarmasin Kota Sungai Berbasis Ekonomi Kreatif dan Smart City”, 5. Wajib memberikan uraian / deskripsi Logo tentang filosofi / makna dari tiap logo yang diikutkan lomba, 6. Logo yang dipilih dan dinyatakan sebagai pemenang akan menjadi milik Pemkot Banjarmasin, namun hak cipta tetap melekat pada desainer, 7. Pemkot Banjarmasin berhak menggunakan logo pemenang sebagai logo RESMI Hari Jadi Banjarmasin Tahun 2018, 8. Lomba ini hanya memilih satu logo sebagai pemenang.

Persyaratan khusus, 1. Logo HANYA bertuliskan teks: 492 Tahun, 2. Logo berupa SIMBOL atau KARAKTER yang sederhana dan mudah diingat, 3. Logo WAJIB dikirim dalam bentuk High Resolution 300 dpi dan berupa JPG atau PNG (File Asli/Hi-Res), 4. Logo yang dibuat dapat diaplikasikan penerapannya pada berbagai MEDIA.
Keputusan Tim Juri Lomba Logo mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengiriman karya logo terakhir Tanggal 20 Juli 2018 Jam 24.00 WIB melalui email:
logo2018pemkobjm@gmail.com. Dilengkapi data diri lengkap: nama, alamat, nomor telepon.

Pemenang diumumkan pada Tanggal 25 Juli 2018 melalui media sosial Humpro Setdako Banjarmasin Instagram: humpro_banjarmasin, Facebook: Humpro Banjarmasin, Twitter: @humpro_bjm

Pemenang berhak atas uang pembinaan sebesar Rp.3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah), Lajui kirim kreasi desainmu sebagai Kado Istimewa untuk Hari Jadi Kota Banjarmasin tercinta, Salam Baiman!!! (*/ad-sb)

326 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Program Arba Mahaga Pasar, Bank Kalsel Salurkan KUR bagi UMKM

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel gelar program Arba Mahaga Pasar untuk meningkatkan jumlah nasabah baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.