Utusan Aktivis 98 dari 20 Provinsi Sudah Masuk Jakarta

SuaraBorneo.com, JAKARTA – Puluhuan ribu aktivis 98 dari 20 provinsi di Indonesia hari ini sudah masuk ke Jakarta guna mengikuti acara Rembuk Nasional Aktivis 98 yang digelar Sabtu 7 Juli 2018 di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Pelaksana Rembuk Nasional aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi optomis hingga waktu pelaksanaan besok masa yang datang lebih dari 50 ribu.

Dirinya menyebutkan, data hingga pukul 16:00 WIB jumlah peserta yang masuk sudah 25 ribuan yang berasal dari 20 provinsi.

“Hingga pukul 16:00 WIB jumlah peserta yang masuk ke Jakarta sudah sekitar 25 ribuan,” ujarnya saat meninjau persiapan Rembuk Nasional di JIEXPO Kemayoran, Jum’at (6/7/2018).

Pak Cik sapaan akrabnya menambahkan, aktivis 98 yang sudah masuk ke Jakarta hingga hari ini berasal dari provinsi Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Kepulauan Riau, Bali, Jawa Barat, Jambi, Maluku, Maluku Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur,  Papua, Bangka Belitung, Aceh, Riau, Lampung dan lain-lain.

“Hari ini teman-teman masing-masing koordinator finalisasi berbagai persiapan semua,” tambahnya. (ad/wtt-jkt)

Check Also

Abidin HH Komandoi Tim Pemenangan Probowo-Sandi di Kalsel

BANJARMASIN – Badan Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi untuk Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.