Jelang Kopdar Akbar Kedua Relawan Kalimantan Peduli Se-Kalimantan, Ini Pesan Putra Pandawa Kepada Semua Relawannya

PELAIHARI, SuaraBorneo.com – Tinggal tiga minggu lagi grup medsos Kalimantan Peduli akan menggelar acara silaturrahmi akbar yang kedua kalinya di kota Pelaihari kabupaten Tanah Laut.

Acara yang dikalangan warganet disebut dengan Kopdar (kopi darat) ini kembali mengusung tema Bersatu Untuk Peduli yang dilaksanakan pada hari Minggu 05 Agustus 2018 dengan memilih lokasi kegiatan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Kencana Pelaihari.

Serangkaian acara mulai dari silaturrahmi,sosialisasi,aksi sosial hingga hiburan akan dipertunjukkan oleh relawan pada momentum tersebut dengan melibatkan berbagai pihak terkait baik dari Polri,TNI,maupun pihak lainnya.

Ketua umum grup Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlivie atau yang lebih dikenal dengan sebutan Putra Pandawa berpesan kepada seluruh relawannya agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar sesama relawan.

Putra Pandawa juga mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Kopdar Akbar kali ini grup Kalimantan Peduli berupaya maksimal membuka dan menjalin sinegritas bersama pihak-pihak terkait dan juga kepada pihak pendukung lainnya.

“Tingkatkan kekompakan dan jalin komunikasi serta koordinasi yang baik antar relawan karena Kopdar Akbar tidak akan pernah terlaksana tanpa adanya kekompakan,komunikasi serta koordinasi yang baik diantara sesama relawan”,ungkap Putra kepada awak media Senin (09/07) pagi.

Masih olehnya, Kopdar Akbar di Tanah Laut ini seperti sebelumnya, kembali kesolidan para relawan dipertaruhkan agar acara berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang direncanakan sejak jauh-jauh hari.

Tepis isue-isue yang dapat memecah belah persatuan dan laksanakan aturan sesuai mekanisme yang telah disampaikan mulai dari persiapan, pendanaan,hingga pelaksanaan,pungkas nya. (*ady/sb)

139 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kapuas Kembali Raih WTP

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk ketiga kalinya kembali menerima opini Wajar Tanpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.