Korban Kebakaran Rumah di Sungai Buluh Dapat Bantuan Material Bangunan dari Grup Medsos

BARABAI, SuaraBorneo.com – Korban musibah kebakaran di Desa Sungai Buluh RT.02 kecamatan Labuhan Amas Utara kabupaten HST Minggu (08/07) terima bantuan dari relawan yang mengatasnamakan grup medsos Kalimantan Peduli (KP) dan Generasi Muda Peduli (GMP) Hulu Sungai Tengah.

Sebanyak 40 lembar seng diserahkan oleh para relawan untuk korban musibah kebakaran tersebut yang mana dana nya diperoleh dari patongan relawan dan juga hasil penggalangan dana di jalanan dan pasar Barabai.

Ketua GMP HST M.Azwan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh penyumbang yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkannya, semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT dan korban musibah merasa terbantukan.

“Terima kasih kepada seluruh penyumbang yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkannya, semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT dan korban musibah merasa terbantukan” tuturnya.

Sebelumnya, musibah kebakaran yang menghanguskan bangunan rumah pasutri Haderi dan Sanainah ini terjadi Senin (18/06) sekitar pukul 09:38 wita yang lalu.

Diduga api berasal dari obat nyamuk bakar yang ditinggalkan saat masih menyala. (*pp/hst)

108 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

DPUPRPKP Kapuas Gelar Sosialisasi Program BSPS

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.comĀ – Dinas Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Kapuas menggelar sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.