Relawan KP dan GMP Kapuas Serahkan Bantuan 7,5 Juta Kepada Nia Julia Penderita Tumor

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Nia Julia (9) tahun kini terbaring di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin guna menjalani serangkaian pengobatan.

Ruang Tulip anak lantai 3 menjadi tempat mengais harapan kesembuhan bagi bocah penderita tumor ganas tersebut.

Kondisinya yang sangat memperihatinkan itu mendapat respon atau tanggapan dari berbagai pihak termasuk dari relawan grup medsos Kalimantan Peduli kabupaten Kapuas.

Kemarin Minggu (08/07) sekitar pukul 19:00 wita melalui ketua pengurusnya Hamrani, grup Kalimantan Peduli dan GMP kabupaten Kapuas memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 7,5 juta rupiah untuk biaya perawatan bocah asal desa Merapit kecamatan Pujon Kapuas tersebut.

Dikonfirmasi Senin (09/07) pagi tadi orang tua Nia,  Suriadi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima bantuan berupa uang tunai sebesar 7,5 juta rupiah dari Relawan gabungan di kabupaten Kapuas.

“Kami telah menerima bantuan berupa uang tunai sebesar 7,5 juta rupiah dari Relawan gabungan di kabupaten Kapuas yang diserahkan oleh ketua pengurus KP Kapuas”,tuturnya

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh relawan dan penyumbang yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu atas segala bantuannya kepada anak kami, semoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua, tambahnya lagi.

Uang tunai sebesar 7,5 juta rupiah yang diserahkan kepada korban penderita tumor tersebut merupakan hasil penggalangan dana di jalanan tepatnya di Jl. Tjilik Riwut Simpang Camuh Kapuas Minggu (08/07) yang digelar oleh relawan gabungan.(*pp/sb)

 

143 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Program Arba Mahaga Pasar, Bank Kalsel Salurkan KUR bagi UMKM

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel gelar program Arba Mahaga Pasar untuk meningkatkan jumlah nasabah baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.