Jalan Sehat Paman Birin, Warga Banua Antusias Daftarkan Diri

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Antusias warga banua mendaftarkan diri untuk mengikuti sehat bersama Gubernur Kalsel paman Birin, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2018, Selasa (10/7), di depan kantor BNN Provinsi Kalsel, jalan  Mayjend DI Panjaitan Banjarmasin.

Salah satu warga, Kaspul, mengatakan, “Setelah mendapat informasi mengenai jalan sehat, kami sekeluarga ikut mendaftar, sekitar lima orang yang ada di Kartu Keluarga, istri beserta anak, sekalian olahraga pagi, klo nasib lagi bujur mudahan diantara kami mendapatkan door prize,” harapnya.

Acara akan berlangsung pada hari Sabtu 14 Juli 2018, dimulai pukul 06.30 Wita, star di siring 0 Km Banjarmasin, 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan koas gratis

Panitia dari karyawan BNN Provinsi Kalsel, Dewi, menyampaikan, “Pendaftaran peserta mulai rami pada hari ini, bisa diwakilkan untuk mendaftar sampai 10 orang, tetapi pada saat mengambilan nomor undian harus nama yang bersangkutan, peserta diperkirakan kurang lebih 3000,” katanya.

Lebih menarik bagi warga di jalan sehat ini, bermacam-macam door prize undian, berupa beberapa sepeda motor, kulkas, mesin cuci, TV Led, sepeda gunung, dan ratusan hadiah menarik akan di undi. (ad-sb)

Check Also

Partai Golkar Banjarbaru, Focus Pada Alat Praga Kampanye

SUARABORNEO.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT), Kamis (20/9). H.Anang Sirajudin …