Rejeb Hembuskan Nafas Terakhir, Relawan Kalimantan Peduli Berduka Cita

PELAIHARI, SuaraBorneo.com – Rejeb (54) tahun suami dari ibu Siti Fatimah ini dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (09/07) dini hari tadi, kabar ini suntak membuat kalangan relawan dari grup medsos Kalimantan Peduli terkejut pasalnya pak Rejeb adalah salah satu warga sekaligus pasien yang mendapat perhatian khusus dari para relawan khususnya KP Tanah Laut.

Rejeb yang tinggal di Jl. Telkom desa Panggung Baru kecamatan Pelaihari ini mengidap komplikasi penyakit dan sebelumnya sempat menjalani perawatan di RS Boejasin Pelaihari atas rekomendasi dan upaya bantuan dari relawan Kalimantan Peduli kabupaten Tanah Laut pada pertengahan bulan Mei kemaren.

Ketua pengurus KP Tala Alianto melalui Humasnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan bahwa pak Rejeb meninggal dunia dini hari tadi di rumahnya dan dimakamkan hari ini Selasa (10/07).

Ketua umum relawan Kalimantan Peduli M. Reza Fahlivie alias Putra Pandawa kepada wartawan SuaraBorneo.com menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya pak Rejeb.

“Turut berduka cita atas meninggalnya pak Rejeb dan semoga almarhum Husnul Khatimah serta keluarga beliau mendapat ketabahan,” ucap Putra.

Kita telah berupaya agar pak Rejeb sembuh dan sehat kembali namun, Tuhan berkehendak lain, tambahnya lagi. (*/ad-sb)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …