Selasa , Juli 17 2018

Effendi Sianipar Berikan Bantuan Alat Tani dan Ternak

SuaraBorneo.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I Effendi Sianipar memberikan bantuan alat pertanian dan peternakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Kota Pekanbaru tanggal 8-11 Juli.

Menurut politisi Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini bantuan ini diberikan dalam rangka mensosialisasikan program pemerintah tahun 2018.

Masih menurut Effendi, berbagai bantuan ini diberikan guna meningkatkan ekonomi rakyat terutama didaerah yang berbasis petani dan nelayan.

“Mudah-mudan alat pertanian ini bisa dipergunakan dengan baik. Sehingga perekonomian rakyat bisa lebih maju,” kata Effendi Kamis (12/7/2018).

Dirinya menambahakan, bantuan yang diberikan ini diantaranya; hand tractor, pompa, tractor, exavator, bibit ikan, sapi , uppo dan lain-lain.

“Saya berharap bantuan ini dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga, bisa dipergunakan oleh petani lainnya,” demikian Effendi Sianipar menjelaskan. (ad/wtt)

Check Also

Politik Identitas Besar di Udara akan Kalah Gerakan Darat

JAKARTA – Pengamat Politik Ekonomi Kebangsaan, Cahyo Gani Saputro memperhatikan beredarnya nama kandidat Cawapres Jokowi, …

error: Content is protected !!