Selasa , Juli 17 2018

Vonis Terhadap Itap, PN Banjarbaru Diserbu Warga

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Pengadilan Negeri (PN) Banjarbaru makin riuh diserbu masyarakat, pada Rabu (11/07). Kerisuhan itu tiada lain pada hari itu PN Banjarbaru mengagendakan vonis terhadap terdakwa M. Said Attap Tazani alias Itab. Sejak pukul 11.00 Wita, suasana di PN Banjarbaru sudah ramai dipadati massa yang geram terhadap terdakwa Itab.

Puluhan personil kepolisian dari Sat Sabhara Polres Banjarbaru berjaga di sekitar tempat persidangan untuk melakukan pengamanan di sekitar PNBanjarbaru.

Masyarakat semakin siang bertambah banyak berdatangan, sementara sidang yang dijadwalkan pada pukul 14.00 WITA, dan sangat ditunggu oleh massa di depan salah satu ruang sidang Pengadilan Negeri Banjarbaru.

Masyarakat yang geram pun melontarkan kepada Itab dengan kata-kata kasar.  Juga ada yang membawa spanduk dengan berbagai macam tudingan yang ditujukan kepada Itab seperti ‘Itab Maling Perawan’.Mati aja kamu Itab. Menyupani (bikin malu) kampung aja, hukum mati,” teriak terdengar dari kerumunan masa.  (aha-bjb)

Check Also

Politik Identitas Besar di Udara akan Kalah Gerakan Darat

JAKARTA – Pengamat Politik Ekonomi Kebangsaan, Cahyo Gani Saputro memperhatikan beredarnya nama kandidat Cawapres Jokowi, …

error: Content is protected !!