Defisit Anggaran, Traffic Light Rusak Parah Ini Hanya Diperbaiki Saja

BARABAI, SuaraBorneo.com – Sudah beberapa pekan terakhir ini traffic light di Simpang 10 Barabai ini offline alias tidak berfungsi sehingga arus lalu lintas dipersimpangan itu menjadi semraut.

Kepala dinas perhubungan HST Muhammad Yani saat dikonfirmasi melalui whatsApp Jumat (13/07) membenarkan bahwa traffic light yang berada di Simpang 10 tidak berfungsi karena mengalami kerusakan pada alat elektroniknya.

“Seharusnya diganti dengan yang baru namun,kami tidak bisa menganggarkan biaya pergantiannya karena defisit anggaran untuk tahun 2018 ini,inshaallah tahun depan kita ajukan anggarannya,” ucap nya.

Sementara,kami berupaya memperbaikinya dengan membawa alat elektronik yang rusak tersebut ke Banjarmasin untuk segera diperbaiki, bagi pengguna jalan kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan tetap tertib serta utamakan keselamatan saat melintas dipersimpangan tersebut, tambahnya lagi.

Terpisah, Kasatlantas Polres HST AKP Abdul Rokhim saat dikonfirmasi SuaraBorneo.com menuturkan bahwa, pihaknya sejak awal sudah menyampaikan kepada dinas terkait agar segera memperbaiki traffic light yang offline tersebut mengingat pentingnya hal tersebut demi kelancaran dan keselamatan pengguna jalan. (*/pp-sb)

Check Also

Partai Golkar Banjarbaru, Focus Pada Alat Praga Kampanye

SUARABORNEO.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT), Kamis (20/9). H.Anang Sirajudin …