Selasa , Juli 17 2018

Hindari Pengendara Motor, Honda Brio Tabrak Truck dan Avanza Lagi Parkir

BARABAI, SuaraBorneo.com – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi Jumat (13/07) pukul 5 subuh di Jl. A. Yani desa Telang RT.01 kecamatan Batara HST antara mobil Honda Brio sylver nopol DA 1670 TH, Mitsubishi Truck bak kayu warna kuning nopol DA 8193 GC, dan Toyota Avanza warna putih nopol DA 1614 AN.

Dari keterangan yang dihimpun SuaraBorneo.com di lokasi kejadian,peristiwa yang membuat geger dan menjadi tontonan warga tersebut bermula dari mobil Honda Brio silver yang dikemudikan oleh Cristian Adi Putra (29) melaju kencang dari arah Banjarmasin menuju Tanjung dan saat melintas di Jl.A.Yani Desa Telang tersebut pengemudi berusaha menghindari sebuah sepedamotor tanpa lampu di depannya akibatnya, mobil lepas kendali dan oleng ke kanan jalan hingga menabrak sebuah Truk melaju dari arah berlawanan dikemudikan oleh Mawardi (38).

Kerasnya tabrakan membuat mobil Honda Brio tersebut terpental dan mengenai sebuah mobil Toyota Avanza DA 1614 AN milik Johansyah (40) yang terparkir dikiri jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu namun, ketiga mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dikonfirmasi SuaraBorneo.com Jumat (13/07) Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK, MH, melalui Kasatlantas Polres HST AKP Abdul Rokhim membenarkan terjadinya insiden lakalantas tersebut dan menurutnya anggota satlantas unit laka sedang olah TKP serta memintai keterangan saksi,sedangkan pengemudi dan barang bukti di bawa ke Mapolres HST guna penyelidikan lebih lanjut. (*pp/hst)

Check Also

Politik Identitas Besar di Udara akan Kalah Gerakan Darat

JAKARTA – Pengamat Politik Ekonomi Kebangsaan, Cahyo Gani Saputro memperhatikan beredarnya nama kandidat Cawapres Jokowi, …

error: Content is protected !!