Kurang Dari 5 Jam Pelaku Penusukan Rumah Makan AZ Berhasil Dibekuk

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Pelaku penusukan dirumah makan AZ banjarbaru berhasil diringkus. Ka’i Seman (59) Warga Kelurahan Guntung Manggis komplek benawa indah RT. 29 RW. 004. Kecamatan Landasan Ulin- Banjarbaru itu tak berkutik saat di bekuk oleh petugas. 


Terungkapnya Ka’i Seman pelaku penusukan di Rumah Makan AZ itu berkat adanya dukungan masyarakat kepada Polres Banjarbaru yang mana Viralnya Video Penusukkan di Rumah Makan AZ Kota Banjarbaru itu dapat dikenali.

 

Dan Kerja Keras Polres Banjarbaru melalui Tim Buser “Anak Asuhan Rembulan, Pasukan Pulang Pagi Polres Banjarbaru ” diback up Unit Resmob Polda Kalsel akhirnya berbuah hasil, kurang dari 5 jam pelaku Penusukan Rumah Makan (RM) AZ Banjarbaru berhasil di Bekuk terhadap pelaku yang di ketahui bernama Seman yang sering di sapa Ka’i Seman yang diduga melakukan Tindak Pidana Penganiayaan Berat, (Pasal 351 KUHP).


Sebagaimana  keterangan, pelaku yang datang tiba- tiba menusuk ternyata tidak saling kenal ataupun saling mengenal, kata Kapolres AKP Kelana Jaya pada konferensi pers kemaren pagi padi. 

 

Pelaku Ka’i Seman, Kapolres Banjarbaru menambahkan, bahwa pelaku menaruh dendam pada seseorang yang mengendarai mobil Avanza warna hitam karena sebelumnya hampir mencelakai dirinya. 


Sementara korban yang meluncur dari Hotel Novotel Banjarbaru  menggunakan taksi grab warna hitam, yang kemudian korban masuk ke dalam rumah makan AZ untuk memesan makan, tak lama ada seorang laki-laki datang menghampiri korban kemudian bertanya kamu yang naik mobil hitam itu dengan gerakan menunjuk mobil yang digunakan oleh korban dan korban menjawab iya, kemudian pelaku bertanya kembali apakah ada perempuannya dan dijawab oleh korban tidak ada, setelah itu pelaku keluar dari rumah makan AZ dan korban  memesan makan dan duduk didalam rumah makan AZ, kemudian pelaku kembali masuk kedalam rumah makan AZ dan langsung menghampiri korban serta langsung melakukan penusukan terhadap korban sebanyak satu kali dan mengenai perut korban, setelah melakukan penusukan pelaku langsung pergi dari rumah makan AZ sementara korban belakangan di ketahui bernama Dimas Wahyu Ashari (30) Warga Kendal Jawa Tengah, meminta tolong pada pegawai RM AZ  untuk dibawa kerumah sakit Mawar yang tidak dari tempat kejadian. (aha-bjb)

Check Also

Kronologi Terbongkarnya Tempat Pembuat Ekstasi Jenis Baru

SuaraBorneo.com – Terbongkarnya tempat pembuat pil ekstasi di sebuah rumah di Perumahan Sentra Pondok Rajeg …