Viral!!! Kuburan Abu Bakar Dikabarkan Berkeramat, Ini Tanggapan Warganet

BARABAI, SuaraBorneo.com – Berbagai macam tanggapan dilontarkan warganet terkait kabar yang menyebutkan bahwa kuburan Abu Bakar berkeramat. Kuburan tersebut berada di desa Tembok Bahalang kecamatan Batang Alai Selatan HST.

Kabar ini di unggah seseorang melalui akun facebook bernama Sayni Manggu Rayafire di grup BALAKAR BARABAI Online Jumat (13/07).

“Siapa yg tak knl dgn alm abu.. Sosok sang penebar senyum d wilayah pasar barabai. Kini makamnya berkeramat..

Demikian tertulis dipostingan Sayni Manggu Rayafire yang suntak membuat heboh warganet di grup facebook tersebut hingga mendapat berbagai tanggapan dikolom komentar.

Dasar bujur bkaramat.. Km sering k kubur abu. Tulis akun bernama Jannah Norlina.

Subhanallah. Tulis akun bernama Firdaus.Sedangkan akun bernama Supian Hadi ¬†menulis komentar “Bekaramat kada pang cuman ada sebagian orang yang meandak kain kuning dan bunga barenteng… Mungkin kabul hajat atau ada hal lain kita pun kd tahu” tulisnya.

Supian Hadi juga mengklaim bahwa foto-foto yang diunggah akun Sayni Manggu Rayafire itu adalah miliknya namun menurutnya dia tidak menyebutkan apalagi mengkultuskan kuburan yang difotonya tersebut merupakan kuburan keramat.

Abu Bakar merupakan pemuda asal desa Tembok Bahalang yang pada hari Kamis (15/03) silam menjadi korban lakalantas dan meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RS Ulin Banharmasin.

Mayoritas warga HST mengenal sosok pemuda yang murah senyum tersebut.

Sampai berita ini diturunkan warganet terus memperbincangkan kabar tersebut hingga mendekati seribu like dan ratusan komentar. (*pp/hst)

Check Also

Partai Golkar Banjarbaru, Focus Pada Alat Praga Kampanye

SUARABORNEO.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT), Kamis (20/9). H.Anang Sirajudin …